April 20, 2024

kalpostonline.com

Edukatif & Berintegritas

Kalpostonline Terima Education Award 2021

Education Award 2021 diberikan kepada media daring Kalpostonline

SAMARINDA, KALPOSTONLINE | Bersama dua media cetak di Kalimantan Timur (Kaltim), Kalpostonline terpilih mewakili media daring di daerah ini menerima penghargaan dalam ajang Education Award 2021 yang diselenggarakan Pemprov Kaltim. Kalpostonline masuk dalam kategori media elektronik berjasa pada kegiatan yang digelar kali keduanya ini di Hotel Senyiur Samarinda, Rabu malam (23/11/2021).

Penyerahan penghargaan disaksikan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi dan Sekprov Kaltim M Sa’bani. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaltim Anwar Sanusi yang menyerahkan penghargaan itu mengatakan, kegiatan tahun ke-2 tersebut, selain memberikan penghargaan kepada media cetak dan elektronik yang turut berpartisipasi dalam menyebarkan informasi pendidikan, juga memberikan penghargaan kepada bupati dan walikota, DUDI, tokoh pendidikan, penggiat Seni dan budaya. Teruma guru-guru dan siswa-siswi yang telah meraih prestasi dalam tingkat nasional dan internasional.

“Selamat kepada bapak, ibu dan anak-anak yang mendapatkan penghargaan. Bagi yang memperoleh jangan sombong diri dan bagi yang belum memperoleh jangan berkecil hati,” kata Anwar Sanusi.

Dalam kesempatan malam itu, Anwar Sanusi memberikan apresiasinya kepada peserta dan tenaga pendidik di Kaltim. Sebab, menurutnya anak-anak di Kaltim tetap mampu berkarya dan meraih prestasi meski situasi belajar di tengah pandemi Covid-19.

“Dua tahun setelah pandemik melanda negeri, tetapi anak-anak dan guru tetap berinovasi dan mengukir prestasi,” kata Anwar Sanusi bangga. (QR)

Penyunting: Hery Kuswoyo

Admin

Silakan Dibagikan

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: