April 19, 2024

kalpostonline.com

Edukatif & Berintegritas

Sementara Kantor Jaksa Agung di Ex Kantor Balikpapan

Kajati Kaltim Hari Setiyono

SAMARINDA, KALPOSTONLINE | Kejaksaan Agung Republik Indonesia Dalam persiapan pembangunan gedung Kejaksaan Agung di IKN Nusantara sementara akan Ber kantor di Gedung Lama Kejati Kaltim yang ada di Balikpapan.

“Nanti ada Namanya shering office di IKN dibentuk kantor bersama, nanti ada kementerian lembaga awal yang di tugaskan disana. Mengintifikasi itu Kejaksaan Agung sudah mempersiapkan kantor ex Kejati Kaltim yang lama di Balikpapan Dan ex rumah Dinas Kejati Kaltim yang lama di Balikpapan termasuk perumahan dinas Ex Kejati Kaltim akan dimaksimalkan untuk membackup pegawai Kejaksaan yang ditugaskan di IKN, “ujar Kajati Kaltim Hari Setiyono, SH, MH.

Terkait dengan Jaksa Agung yang akan Ber kantor di Balikpapan atau masih di Jakarta. Menurut Kajati Kaltim untuk sementara Wakil Jaksa Agung yang duluan ke Kaltim. “Yang sudah siap ke Kaltim itu Wakajagung RI. Namun perkembangan selanjutnya kami juga sudah siapkan jika Jaksa Agung sekali Kali Ber kantor di Balikpapan. Intinya sudah kami siapkan semua, yaitu kantor ex Kejati Kaltim.”jelas Kajati Kaltim Hari Setiyono, SH.MH.

Diketahui, sebelumnya Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Timur (Kaltim) Hari Setiyono bersama Wakajati Amiek Mulandari, bersama Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono dan Jaksa Agung Muda Intelijen Amir Yanto bersama rombongan melakukan peninjauan lahan lokasi kantor Kejaksaan Agung pada rencana tata ruang di kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.(QR).

Admin

Silakan Dibagikan

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: