April 20, 2024

kalpostonline.com

Edukatif & Berintegritas

Golkar Kukar Bagikan Hewan Kurban ke 18 Kecamatan

TENGGARONG, KALPOSTONLINE | Partai Golkar Kutai Kartanegara (Kukar) tidak ingin ketinggalan momentum dalam berbagi kepada masyarakat terlebih dalam situasi pandemi saat ini. Saat perayaan Iduladha 1442 H yang jatuh pada Selasa (20/7/2021) itu, Golkar Kukar membagikan sapi kurban kepada 18 Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar. Daging kurban itu nantinya didistribusikan ke warga sekitar di masing-masing PTK.

Ketua DPD II Partai Golkar Kukar, Hasanuddin Masud mengatakan, kendati perayaan Iduladha tahun ini diselimuti wabah virus covid 19, Partai Golkar Kukar tetap memanfaatkan moment ini untuk saling berbagai antar sesama.

“Kita distribusikan dan berbagi hewan kurban ke 18 kecamatan dan 2 ekor di kantor DPD Golkar Kukar,” kata Hasanuddin Masud belum lama ini.

Ketua Komisi III DPRD Kaltim itu mengaku telah berkomitmen untuk berbagi kepada masyarakat yang selama pandemi ini paling terdampak secara ekonomi.

”Golkar Kukar selalu siap untuk terdepan dalam berbagi, apalagi kondisi hari ini kita masih di landa pandemi yang berkepanjangan,” ujarnya.

Dengan begitu, momen Iduladha menjadi waktu yang tepat berbagi kepada masyarakat di Kukar. Menurutnya, pembagian hewan kurban tidak akan berhenti pada saat pandemi.

“Hewan kurban terdistribusi ke kecamatan yang telah diberikan tanggung jawab untuk menyalurkan langsung ke masyarakat yang berhak menerimanya, dan insyaallah program ini akan terus berkisanambungan ke depannya,” kata Hasanuddin Masud memungkasi. (AZ)

Admin

Silakan Dibagikan

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: