April 20, 2024

kalpostonline.com

Edukatif & Berintegritas

PWI Kaltim Berduka, Bendahara Umum Wafat

Ucapan duka dari PWI Kaltim

SAMARINDA, KALPOSTONLINE | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Provinsi Kalimantan Timur berduka. Henny, bendahara umum PWI Kaltim wafat dalam usia 45 tahun di Rumah Sakit Samarinda Medika Citra (SMC), Minggu, (26/9/2021).

Almarhumah lahir di Samarinda 7 Maret 1976. Selain menjabat sebagai bendahara umum PWI Kaltim, juga menjabat sebagai Senior Manager Kaltim Post. Ia juga dipercaya sebagai bendahara umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Timur.

Ketua PWI Kaltim Endro S. Efendi belasungkawa dan ikut berduka cita atas wafatnya pengurus terbaik PWI Kaltim ini.

“Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa almarhumah dan memberi tempat terbaik,” ujarnya.

Bagi Endro, almarhumah sosok yang sangat bertanggung jawab. DIsela-sela kesibukannya sebagai direktur Senior di Kaltim Post, almarhumah masih menyempatkan diri membantu jalannya organisasi PWI Kaltim. Abdurrahman Amin, Ketua SMSI Kaltim juga merasa kehilangan sosok yang memiliki interitas tinggi dan loyal terhadap organisasi.

“Dalam menjalankan tugas pekerjaan di perusahaan dan organisasi selalu dilaksanakan dengan tanggung jawab penuh,” kata Abdurrahman.

Sementara sekretaris PWI Kaltim, WIwid Marhaendra Wijaya sangat berduka dan kehilangan rekan kerja di organisasi. Henny menjabat bendahara umum periode 2009-2014 dan periode 2019-2024 di bawah kepemimpinan Endro S. Efendi. Pada periode sebelumnya, henny menjabat sebagai  wakil bendahara dan menggantikan menggantikan bendahara umum yang juga wafat. Beberapa minggu terakhir, Henny sempat disibukkan dengan kegiatan vaksinasi massal yang melibatkan 4 ribu orang.

“Henny juga mengkoordinir wartawan dan keluarganya yang belum mendapatkan vaksin,” kata Wiwid. (*)

Admin

Silakan Dibagikan

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: